Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentara Pendudukan Israel Melecehkan dan Menahan Anak-anak Sekolah Palestina



Nablus, Visi Muslim- Tentara pendudukan Israel pada Rabu, (29/9/2021) mengejar anak-anak Palestina dalam perjalanan ke sekolah di desa Al-Lubban Al-Sharqiya, dekat Nablus, dikutip dari Wafa.

Penduduk setempat mengatakan kepada kantor berita tersebut bahwa tentara menahan dan melecehkan anak-anak, dan memaksa mereka untuk mengambil rute alternatif yang lebih panjang dan lebih rumit ke sekolah.

Sebelumnya, awal pekan ini, seorang pemukim Israel memarkir mobilnya di pintu masuk sekolah menengah untuk perempuan di sebuah desa dalam upaya untuk memprovokasi anak-anak dan guru mereka. Tentara Israel kemudian menutup gerbang sekolah dan melarang para murid masuk dan keluar dari tempat itu.

Mereka juga menahan seorang anak Palestina berusia 17 tahun dari desa terdekat Ammuriya selama lebih dari dua jam. Dia kemudian dibebaskan tanpa tuduhan.

Israel telah menduduki Tepi Barat sejak 1967. Pelanggaran hak asasi manusia terhadap Palestina dan pelanggaran hukum internasional adalah hal biasa, kata organisasi hak asasi manusia.

Lebih dari 600.000 orang Yahudi Israel tinggal di pemukiman di Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem Timur. Semua pemukiman Israel adalah ilegal menurut hukum internasional, sedangkan penduduk Palestina di wilayah itu diperlakukan dengan hina oleh negara apartheid tersebut. [] Gesang 

Posting Komentar untuk "Tentara Pendudukan Israel Melecehkan dan Menahan Anak-anak Sekolah Palestina "