Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Farid Okbah Cs Ditahan Densus, Pengacara Cerita Istri Tersangka Diteror Orang yang Ngaku Penyidik



Jakarta, Visi Muslim- Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus terorisme, tim pengacara dan keluarga disebut tak mengetahui keberadaan Ustaz Ahmad Farid Okbah, Ustaz Anung Al Hamat, dan Ahmad Zain An Najah. Hal itu disampaikan pengacara Ahmad Farid Okbah, Ismar Syarifuddin .

Ismar mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah melakukan berbagai usaha hingga mendatangi rumah tahanan Mabes Polri untuk bisa menjenguk para tersangka yang kabarnya mendekam di sana. Namun, dia mengklaim ketiga tersangka tidak bisa ditemui.

“Kami sudah hadir tanggal 18 November kami sudah hadir ke Mabes Polri ke Bareskrim maupun ke Densus 88 maupun Penmas. Semuanya tidak ada di sana (rutan Mabes Polri), belum kami temukan,” kata Ismar dalam konferensi persnya di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Tak sampai disitu, Ismar juga mengaku sempat menanyakan keberadaan para tersangka kepada Kepala Densus 88 Antiteror Polri. Setelah itu baru lah ada titik terang, para penyidik kemudian mendatangi kediaman masing-masing para tersangka dan hanya menunjukkan video keadaan tersangka.


Posting Komentar untuk "Farid Okbah Cs Ditahan Densus, Pengacara Cerita Istri Tersangka Diteror Orang yang Ngaku Penyidik"

close