Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Seruan Penegakan Khilafah dari Palestina



Kuala Lumpur, Visi MuslimAnggota Hizbut Tahrir Palestina Yousuf Makharzah menyeru kepada umat agar bergandeng tangan dengan Hizbut Tahrir untuk menegakkan khilafah.

“Untuk kemuliaan di dunia ini dan akhirat, kami menyeru kalian agar bergandeng tangan dengan Hizbut Tahrir untuk menegakkan khilafah agar agama Allah SWT dapat diterapkan,” ucapnya dalam acara Muktamar Online Rajab 1443 H: Islam Kaffah Hanya akan Terealisasi di Bawah Khilafah, Selasa (1/3/2022) di kanal YouTube Hizbut Tahrir Malaysia.

Yousuf menyatakan, satu seruan yang seharusnya tidak terlepas dari pandangan mata, wajah yang seharusnya tidak berpaling darinya, dan hati yang seharusnya tidak disibukkan dengan perkara lain adalah seruan untuk menegakkan khilafah. Sebab khilafah yang akan menjaga agama Islam ini dan mempersatukan negeri kaum Muslim, serta mengembangkan agama terakhir yakni Islam ini ke seluruh dunia.

Seruan ini, kata Yousuf, yang akan membebaskan manusia dari neraka kebebasan yang bersifat kebinatangan, yang merusak masyarakat dan telah memicu kezaliman, sehingga menyebabkan manusia kelaparan karena berkumpulnya kekayaan dunia pada tangan golongan elite kapitalis saja.

Ia menegaskan, siapa saja yang memfitnah Hizbut Tahrir, hakikat mereka yang sebenarnya adalah takut akan kembalinya Islam, atau atas dasar hasad dan dengki kepada Hizbut Tahrir. Karena Allah telah memuliakan Hizbut Tahrir dengan komitmennya menegakkan khilafah.

Terakhir Yousuf menyampaikan salam dari Baitul Maqdis yang sedang ditawan dan menunggu panji khilafah untuk membebaskannya.[] Agung Sumartono

Posting Komentar untuk "Inilah Seruan Penegakan Khilafah dari Palestina"