Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dukungan Tokoh Muslimah Sulsel di Muktamar Khilafah


Makassar, visimuslim.com - Dukungan perjuangan penegakan Syariah dan Khilafah begitu nampak dari ribuan tokoh-tokoh yang menghadiri acara Muktamar Khilafah yang diadakan oleh HTI Sulselbar di stadion Andi Mattalatta.
Salah satu tokoh yang sempat kami wawancarai di sela-sela berlangsungnya acara MK ini yaitu ibu Nurbaeti.s.Ag. M.pdi. Dosen Politeknik Negeri Ujung Pandang. Beliau mengutarakan bahwa ia sangat takjub dengan dukungan umat dalam pejuangan Syariah dan Khilafah yang terlihat dengan dipadatinya stadion Andi Matttalatta oleh peserta dari berbagai daerah di Sulselbar.

“Perasaan saya saat ini sangat terharu dengan dibanjirinya stadion ini oleh peserta yang mendukung perjuangan Syariah dan Khilafah. Ditambah cuaca mendung hari ini pun sangat mendukung”, ujarnya.
“Saya sangat mendukung perjuangan HT dan saya pun selalu berdiskusi dengan para anggota HT untuk bisa lebih memahami konsep khilafah,” tambahnya.

Dengan begitu antusias beliau mengungkapkan dukungannya kepada HTI dalam perjuangan ini dan menjelaskan betapa pentingnya penegakan Syariah Islam secara menyeluruh disemua pundi-pundi kehidupan.

Beliau menambahkan, “Kita harus memimpin diri dengan penuh keyakinan bahwa misi kita untuk penegakan Syariah dan Khilafah akan terwujud dengan kesadaran aqidah,ikut berjuang dan berdoa. InsyaAllah perubahan besar dunia menuju khilafah akan segera terwujud.Sehingga dengan melihat kompleksnya persoalan di setiap negeri-negeri kaum muslim, sudah seharusnya umat mngetahui cara mengawal arus perubahan ini agar tetap berada di jalan yang benar. Harus disadari bahwa perubahan yang hakiki haruslah dilandasi kesadaran dan dipimpin oleh pemikiran Islam, bukan karena kemaslahatan atau kesejahteraan,” pungkasnya. [HTI/m@r10]

*) Foto oleh TribunNews

Posting Komentar untuk "Dukungan Tokoh Muslimah Sulsel di Muktamar Khilafah"

close