Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tarhib Ramadhan HTI Aceh Barat: Semoga Ramadhan ini Adalah Ramadhan Terakhir Tanpa Khilafah!


Meulaboh, visimuslim.com -. Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Aceh Barat (5/7) melakukan konvoi keliling kota dalam rangka tarhib Ramadhan 1434 Hijriah. Konvoi diikuti sekitar 150 orang dengan menggunakan Kendaraan roda dua, roda tiga dan roda empat. Peserta tarhib Ramadhan bergerak dari Mesjid Agung Baitul Makmur Meulaboh pada pukul 16.30 s.d 18.15 WIB.


Pekikan takbir terus digemakan oleh orator dan disambut oleh seluruh peserta tarhib. Kegiatan konvoi berjalan tertib dan lancar dan orasi yang digemakan oleh Ust. Fandi Amin cukup menyemarakkan tarhib Ramadhan kali ini, “Semoga Ramadhan kali ini merupakan Ramadhan yang terakhir tanpa Khilafah Islamiyah, Insya Allah Ramadhan tahun depan telah ada Khilafah yang melindungi kita, tidak ada lagi BBM mahal, kehidupan kita tidak lagi sempit” demikian salah satu orasinya.


Seruan menyongsong abad Khilafah serta seruan mempersiapkan diri untuk beribadah Ramadhan disampaikan para orator dan mendapat Sambutan hangat masyarakat, menunjukkan ekspresi suka cita Tmasyarakat kota Meulaboh dalam menyambut Ramadhan tahun ini.[HTPressAbi ALif/Doumy]

Posting Komentar untuk " Tarhib Ramadhan HTI Aceh Barat: Semoga Ramadhan ini Adalah Ramadhan Terakhir Tanpa Khilafah!"

close