Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siaran Pers – Siapa Yang Akan Memberikan Kemenangan bagi Umat Islam Afrika Tengah

Osman Backhash (Direktur Kantor Media Pusat Hizbut Tahrir)
Situs BBC kemarin melaporkan, Senin 17/02/2014 bahwa “pasukan Afrika dengan dukungan Support Mission International for Central African Republic (MISCA) telah mengevakuasi 2.000 Muslim yang melarikan diri dari kekerasan sektarian di Republik Afrika Tengah (Central African Republic-CAR) ke negara tetangga Kamerun. Seorang reporter yang bekerja pada layanan Hausa dari British Broadcasting Corporation (BBC) yang pergi dengan tentara Rwanda mengatakan bahwa konvoi yang membawa para pengungsi itu berada diserang oleh milisi anti – Balaka, yang menggunakan senjata, busur dan panah, parang, batu dan pedang.”

Sering dilaporkan mengenai kaum Kristen yang membunuh kaum Muslim dan memutilasi tubuh-tubuh mereka, dan bahkan memakan daging mereka mentah-mentah. Penyelidikan oleh BBC yang diterbitkan pada tanggal 13/01/2014 memuat secara rinci tentang “tindakan kanibal yang memakan daging manusia karena balas dendam”, seorang saksi mata mengatakan, “Orang-orang mulai menyerang dia , menendangnya. Mereka menghantamkan batu di kepalanya. Mereka terus memukulinya bahkan setelah dia mati.” Dia melanjutkan : “Mereka kemudian membakar tubuhnya. Ada sekitar 20 pemuda yang melakukannya. Mereka memotong seluruh kaki korban. Kemudian salah seorang dari mereka mulai memakannya. Dia menggigitnya empat kali dan menelan dagingnya.  Mentah-mentah, dan tidak dibakar . . . . . . “  Massa kemudian merayakan kejahatan keji ini, mereka berkumpul di sekelilingnya, menjabat tangannya dan menepuk kepalanya, tersenyum dan tertawa ketika pelaku, kemudian tersenyum lebar. Bagi mereka, dia adalah seorang pahlawan. Salah seorang dari mereka berkata : “Semua orang sangat marah kepada Muslim. Tidak mungkin ada orang yang akan ikut campur.”

Sebaliknya, pasukan yang dikirim oleh Prancis, dengan dalih mendukung pasukan penjaga perdamaian Afrika untuk mencegah kekerasan, menunjukkan tindakan bias terhadap para tentara salib pembunuh yang dengki itu, musuh-musuh umat Islam dan kaum Muslim dalam kejahatan mereka terhadap kaum Muslim dan kesuciannya, sehingga meminta bantuan pasukan internasional di Afrika Tengah itu adalah seperti meminta bantuan dari ketel yang sedang berada di atas api.

Ini hanyalah puncak gunung es dari kejahatan yang dilakukan terhadap saudara-saudara Muslim kami di Republik Afrika Tengah oleh Tentara Salib yang merupakan musuh-musuh yang dengki terhadap Islam dan kaum Muslim, membunuh kaum muslim dengan cara yang paling buruk, memukuli hingga mati, memotong bagian-bagian tubuh, merobek-robek potongan-potongan daging, membakarnya dengan api, memutilasi , dan memakan daging manusia mentah-mentah, adalah gambaran dari situasi itu, dan itu adalah gambaran atas apa yang sekarang dihadapi oleh kaum Muslim di sana, dengan kehadiran pasukan Prancis,  keterlibatan pasukan internasional, dan kejahatan para penguasa umat Islam, di mana sikap mereka terhadap kaum Muslim di Afrika Tengah adalah sama dengan sikap mereka terhadap pembantaian kaum Muslim yang terkenal di Srebrenica pada tahun 1995, di mana lebih dari 8 ribu warga sipil tewas dan kaum perempuan Bosnia diperkosa secara sistematis disaksikan pasukan PBB dari Belanda. Serta pertumpahan darah di Ash – Sham di tangan rezim AS, dan apa yang telah terjadi sebelumnya di Burma, Palestina, Avanti, Kashmir, Turkistan Timur dan seluruh negeri-negeri Muslim yang menderita … Bencana-bencana ini yang dihadapi oleh umat Islam di seluruh dunia tidak akan bisa dihentikan atau dicegah kecuali oleh Negara Khilafah yang merupakan perisai umat dan pelindungnya …

Oleh karena itu, Kantor Media Pusat Hizbut Tahrir sedang dalam proses mengkampanyekan dukungan terhadap kaum Muslim di Afrika Tengah, Rasulullah ( saw) bersabda:

«مَثَلُ الْمُؤْمِنِينَ فِي تَوَادِّهِمْ وَتَرَاحُمِهِمْ وَتَعَاطُفِهِمْ، مَثَلُ الْجَسَدِ إِذَا اشْتَكَى مِنْهُ عُضْوٌ تَدَاعَى لَهُ سَائِرُ الْجَسَدِ بِالسَّهَرِ وَالْحُمَّى»

“Perumpamaan orang-orang yang beriman dalam hal rasa saling mencintai, saling mengasihi, saling berkasih sayang adalah seperti satu tubuh yang ketika satu anggota tubuh itu ada yang mengeluh, maka seluruh tubuh merasa mengaduh dengan terus jaga tidak bisa tidur dan merasa demam. (HR. Muslim)

Kampanye dukungan dan isinya akan diumumkan pada waktunya Insya Allah.

((إِنَّ الَّذِينَ فَتَنُوا الْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ ثُمَّ لَمْ يَتُوبُوا فَلَهُمْ عَذَابُ جَهَنَّمَ وَلَهُمْ عَذَابُ الْحَرِيقِ))

“Sesungguhnya orang-orang yang menganiaya orang-orang yang mukmin laki-laki dan perempuan kemudian mereka tidak bertaubat, maka bagi mereka azab Jahannam dan bagi mereka azab (neraka) yang membakar.”  [QS 85:10 ]

Osman Backhash
Direktur Kantor Media Pusat
Hizbut Tahrir

Posting Komentar untuk "Siaran Pers – Siapa Yang Akan Memberikan Kemenangan bagi Umat Islam Afrika Tengah"

close