Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TIM Audiensi Kongres Mahasiswa Islam Sulawesi (KMI-S) Kunjungi Wakil Rektor III UNHAS

Foto Kunjungan Tim Audiensi KMI-Sulawesi
Selasa (25/2) Tim Audiensi Kongres Mahasiswa Islam (KMI) Sulawesi melakukan audiensi kepada wakil rektor III UNHAS bidang kemahasiswaan, Ir. Nasaruddin Salam, MT di gedung rektorat Universitas Hasanuddin, Makassar terkait dengan penyelenggaraan KMI-Sulawesi di UNHAS pada tanggal 15 maret 2014 mendatang.

Tim Audiensi yang dipimpin oleh Ilham memaparkan maksud dan tujuan dari rencana penyelenggaraan Kongres Mahasiswa Islam (KMI) se-Sulawesi yang akan diselenggarakan oleh Lajnah Khusus Mahasiswa Hizbut Tahrir Indonesia yang disupport oleh Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK) dan Gerakan Mahasiswa (Gema) Pembebasan Sulsel.

Tim Audiensi memaparkan bahwa KMI-Sulawesi ini bertujuan untuk menggugah kesadaran mahasiswa Muslim dalam mengemban dan mengamalkan Islam secara menyeluruh khususnya di dunia kampus, mengoptimalkan ide Khilafah di kalangan gerakan mahasiswa, dan bahwasanya mahasiswa adalah pioner perubahan dan kebangkitan diharapkan menjadikan khilafah sebagai parameter perubahan serta menumbuhkembangkan sikap dan perilaku beragama dalam aspek kehidupan Mahasiswa.

Menanggapi kedatangan Tim Audiensi KMI-Sulawesi, wakil rektor III unhas menyambut  hangat kunjungan tersebut, namun sempat mempertanyakan "Apakah eksistensi Hizbut Tahrir merupakan bagian dari undeground Partai Politik Islam yang akan berlaga di Pemilu 2014 nantinya?" Tanya beliau kepada Tim Audiensi. Ilham selaku pimpinan Tim Audiensi dengan tegas menjawab TIDAK. "Bahwa Hizbut Tahrir adalah Partai Politik yang independen dan tidak terkait dengan penyelenggaran pesta demokrasi 2014 tahun ini". Terang Ilham kepada beliau. [af/vm.com]

Posting Komentar untuk "TIM Audiensi Kongres Mahasiswa Islam Sulawesi (KMI-S) Kunjungi Wakil Rektor III UNHAS"

close