Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Subhanallah, Mantan Sipir Guantanamo Masuk Islam Karena Kagum Dengan Kepribadian Tahanan Muslim

Salah seorang mantan sipir penjara Teluk Guantanamo, Terry Holdbrooks Jr, (29 tahun) akhirnya mendapatkan hidayah masuk agama Islam.

Mantan penjaga penjara yang kini menetap di Huntsville, Alabama, Amerika Serikat  itu, masuk Islam setelah berbulan-bulan melakukan diskusi tengah malam dengan tahanan Muslim.

Ia mengaku senang berdiskusi tentang segala macam hal, yang akhirnya mendorong dirinya memeluk agama Islam.

Tahanan Guantanamo
“Saat saya mengenal para tahanan, saya mempelajari kisah mereka selama jaga malam, saya datang untuk melihat tahanan sebagai individu. Banyak orang menikmati berbicara tentang hal yang sama seperti yang saya lakukan, seperti etika, filsafat, sejarah, agama,” ujar Holdbrooks.

Menjadi penjaga di penjara Teluk Guantanamo, dari hari ke hari Holdbrooks kerap merenungi informasi dari instruktur militer AS yang mengajarkan bahwa Islam sebagai agama teroris. Tetapi, apa yang diberitahukan kepadanya ternyata tidak sesuai dengan apa yang ia amati.

Menurutnya, para tahanan muslim sangat rajin membaca Al-Quran dan menjaga waktu shalat. “Mereka tak pernah putus asa meski berada di bawah tekanan yang mengerikan,” pungkasnya. [www.visimuslim.com]

Sumber : kiblat/worldbuletin

Posting Komentar untuk "Subhanallah, Mantan Sipir Guantanamo Masuk Islam Karena Kagum Dengan Kepribadian Tahanan Muslim"

close