Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sungguh, Ini Benar-benar Merupakan Dosa Besar!

Kaum salibis lama dan para komplotannya, seperti Tatar, dulu mereka benar-benar telah menyerang negeri-negeri kaum Muslim. Namun umat melawan mereka dengan segala kekuatannya, berjihad di jalan Allah, hingga umat berhasil memotong pilar-pilar mereka, mencerai beraikan simpul-simpul mereka, dan umat pun menjadikan mereka tinggal cerita. Sehingga negeri-negeri kaum Muslim kembali bersinar, dan bersih dari kotoran orang-orang jahat dan munafik. Dengan begitu, lenyaplah kaum salibis dan disusul Tatar. Kaum Mukmin pun bergembira dengan pertolongan Allah SWT. “Allah menolong siapa saja yang Dia kehendaki. Dia Maha Perkasa lagi Penyayang.” (TQS. Ar-Rūm [30] : 5).


Sekarang, Obama dan kaum salibis baru mengulang kembali tipu muslihat dan mobilisasi mereka untuk menyerang negeri-negeri kaum Muslim. Dan bukan hal yang aneh mereka melakukan itu, karena: “Mereka Itulah musuh (yang sebenarnya). Maka, waspadalah terhadap mereka. Semoga Allah membinasakan mereka. Bagaimanakah mereka sampai dipalingkan (dari kebenaran)?” (TQS. Al-Munafiqun [63]: 4)

Adapun masuknya para penguasa negeri-negeri kaum Muslim dalam barisan gerombolan mereka, dengan mengirim pesawat-pesawat tempur mereka, dan membombardir negeri dan rakyatnya, sementara di saat yang sama, pesawat-pesawat itu tidak digerakkan dan diam terhadap Yahudi yang perampas Palestina, di mana sebelumnya Yahudi telah melakukan agresi brutal di Gaza. Bahkan sejauh ini mereka masih melakukan kerusakan di bumi yang diberkati. Namun, lihatlah pesawat-pesawat tempur itu diam saja terhadap Yahudi. Sebaliknya, pesawat-pesawat itu justru kini aktif dalam barisan kaum kafir penjajah. Sungguh, ini benar-benar merupakan dosa besar! [www.visimuslim.com]

Sumber : hizbut-tahrir.or.id

Posting Komentar untuk "Sungguh, Ini Benar-benar Merupakan Dosa Besar!"

close