Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Video] Astagfirullah, Sambil Bertelanjang Dada Aktivis Femen Ini Serang Mimbar Konferensi Islam


Dua aktivis wanita menyerang dengan mengacaukan sebuah konferensi Islam di Pointoise, Prancis pada Ahad (12/9/2015) kemarin.

Saat dua pembicara konferensi sedang berdiri di mimbar, tiba-tiba dua wanita bertelanjang dada naik ke panggung. Tanpa menaruh hormat terhadap dua tokoh Islam Prancis yang sedang berada di panggung, mereka lalu merebut microphone, dan meneriakkan protes mereka.

Para wanita itu sendiri diyakini meneriakkan hak kaum wanita untuk mendapatkan kebebasan penuh. Di tubuh kedua wanita itu ada kalimat berbahasa Prancis, yang bermakna 'Tidak Ada Yang Berhak Mengaturku'.

Dua pembicara langsung menyingkir. Sementara kedua wanita tersebut sempat berorasi sebelum akhirnya diamankan petugas, termasuk diseret hingga turun dari panggung.

Kedua wanita ini berasal dari kelompok aktivis Femen, yang menggunakan aksi telanjang dada untuk menarik perhatian publik agar mendengar apa yang mereka mau.

Sejumlah laporan menyebutkan, dua aktivis tersebut memang sengaja mengincar konferensi, di mana salah satu topik yang dibahas adalah posisi istri dan suami di dalam Islam. [adhila/dbs/SI/visimuslim.com]



Posting Komentar untuk "[Video] Astagfirullah, Sambil Bertelanjang Dada Aktivis Femen Ini Serang Mimbar Konferensi Islam"

close