Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Remaja Palestina Ditembak Setelah Dituduh Melakukan Upaya Penusukan Dekat Kiryat Arba

(Foto:Ma'an)
Seorang remaja Palestina dilaporkan ditembak oleh pasukan Israel setelah diduga mencoba melakukan serangan penusukan di Tepi Barat yang diduduki pada Jum’at (23/9/2016).

Seorang juru bicara militer Israel mengatakan kepada Ma’an bahwa “penyerang” berusaha untuk melakukan serangan penusukan terhadap tentara yang ditempatkan di persimpangan Elias dekat pemukiman ilegal Kiryat Arba di distrik Hebron, Tepi Barat, ketika ia ditembak oleh tentara.

Anak Palestina itu menerima perawatan karena cedera, tambah juru bicara itu. Media Israel melaporkan bahwa warga Palestina itu ditembak di perut, dan menderita luka kritis.

Kementerian Kesehatan Palestina mengidentifikasi remaja yang terluka sebagai Usama Murad Jamil Marie Zeidat (15).

Juru bicara militer mengatakan kepada Ma’an bahwa tidak ada warga Israel yang terluka dalam dugaan serangan tersebut.

Media Israel melaporkan bahwa ada warga Palestina lain selain Zeidat tapi melarikan diri dari TKP, dengan pasukan Israel dilaporkan mencari mereka.

Tujuh warga Palestina tewas oleh pasukan Israel di distrik Hebron sejak 15 September, setelah periode yang relatif tenang sejak gelombang kerusuhan yang tersebar di seluruh wilayah yang diduduki hampir setahun yang lalu, yang telah menyaksikan 230 warga Palestina tewas oleh Israel dan 32 warga Israel tewas oleh warga Palestina. [VM]

Sumber : Arrahmah

Posting Komentar untuk "Remaja Palestina Ditembak Setelah Dituduh Melakukan Upaya Penusukan Dekat Kiryat Arba"

close