Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapakah GEMA PEMBEBASAN yang Siap Melawan Ahok ?


Gema Pembebasan

Bergeraknya untuk membebaskan penghambaan manusia kepada manusia, menuju penghambaan hanya kepada Allah Swt semata saja.

Bergeraknya bukan karena dorongan pengen ndompleng proyek dari dosen, apalagi bayaran dari politisi yang butuh menekan lawan karena kalah legalisasi aturan.

Menjadi pedoman bagi aktivis Gerakan Mahasiswa Pembebasan, turun ke jalan tidak dengan membakar ban, lempar gedung atau dorong-dorongan dengan aparat keamanan.

Menjadi pedoman bagi aktivis GEMA Pembebasan, bahwa perjuangannya adalah menjadikan ideologi Islam sebagai pokok pembahasan dan solusi atas setiap permasalahan bangsa, berjuang dengan pemikiran, tanpa kekerasan.

Menjadi pedoman bagi aktivis GP, bahwa terus maju menyampaikan gagasan dengan keilmuan, bukan dengan tipu daya busuk ala politisi kampus yang berserakan.

Namun, ternyata ini membuat gerah dan marah..

Mereka yang benci kepada Islam, gerah dan marah atas gerakan yang diciptakan. Karena takut semakin banyak ummat yang tersadarkan.

Mereka para politisi busuk, gerah dan marah atas kebangkitan ummat yang ingin bebas dari perbudakan pemikiran dan penghambatan, karena cemas roti dan daging mereka bisa jadi terbang melayang tak mereka dapatkan.

Mereka para akademisi pembohong, gerah dan marah atas kejujuran yang diciptakan, karena mereka takut ditelanjangkan atas teori dan penelitian yang mereka gembar gemborkan adalah pesanan dari pihak yang berkeinginan.

Bila mereka bungkam kami, mereka menangkap kami, atau bahkan membunuh kami, maka kami akan tetap berjuang, perjuangan yang dilakukan dengan pemikiran, bukan kekerasan, hingga kemenangan itu datang atau kami mati di tengah memperjuangkannya.

Dan, kami tahu mereka tengah mengalami kekalahan intelektual..maka, hajar terus, GP..!!

Kalo Ahok marah dan mengusir aktivis GP untuk ke Arab, itu namanya kekalahan intelektual. Kalo gak bisa berargumentasi mending lebih baik diam. Lagian, masak sih takut sama aktivis yang unyu-unyu dan ganteng ini, ya kan?

Kalo ada profesor mengusir aktivis GP dari kelas dan mengancam DO hanya karena diskusi, itu namanya kekalahan intelektual. Kalo gak suka mahasiswa memperjuangkan gagasan apalagi untuk kebaikan ummat, ya buat apa ada dunia akademik kampus yang katanya untuk pengabdian masyarakat, atau memang hanya diperuntukkan penelitian pesanan dari politisi dan aparat?

Kalo ada aktivis mahasiswa yang ada di kampus itu gak mau diajak diskusi, atau hanya turun ke jalan karena ada pesanan proyek dosen dan politisi, maka itu sudah biasa kawan. Kalo kenikmatan dunia yang menjadi tujuan, mungkin organisasi mereka bisa jadi pilihan. Tapi, apa kau mau begitu kawan?

Jadilah pejabat..yang mendukung perjuangan Islam.

Jadilah dosen..yang mendorong mahasiswa nya cepat lulus, nilai bagus, namun tetap memberi apresiasi dan dukungan untuk mereka yang peduli ummat dengan perjuangan Islam..

Jadilah aktivis Islam, yang jujur dan ikhlas dalam perjuangan Islam, apapun organisasi yang kau pilih sebagai pelabuhan, mau HMI, PMII, KAMMI, IMM atau pencak silat kesaktian, yang penting dukunglah kebangkitan Islam..

Masyarakat berharap pada mahasiswa, karena katanya mahasiswa itu agen perubahan. Tapi, kalo mahasiswa nya justru tak dapat diharapkan, lantas bagaimana kondisi ummat ini?

Mari bersatu, bergerak, tegakkan ideologi Islam..bergerak dengan pemikiran, bukan kekerasan..

Website Resmi Gema Pembebasan :


Sama FP Resminya juga :


Dari : Muhammad Maliki ( Getua GP Malang Periode 2011) [VM]

Posting Komentar untuk "Siapakah GEMA PEMBEBASAN yang Siap Melawan Ahok ?"

close