Silaturrahmi Ulama dan Tokoh Masyarakat Kab. Malang Bersama HTI


VisiMuslim, Malang - Dalam menyambung ukuwah dan mewujudkan Islam Rahmatan lil Alamin, Hizbut Tahrir Kab. Malang mengadakan, Multaqo Ulama, “Silaturahmi Ulama dan Tokoh Masyarakat” bertempat di Balai Pertanian Kecamatan Dampit, Kab Malang, Ahad (27/11).

Hadir sebagai pemateri KH. Mahmudi Syukri dan Ustadz Abu Syifa yang dipandu oleh Ustadz Musthofa. Pemateri pertama KH. Mahmudi secara gamblang menjelaskan tentang makna Islam Rahmatan lil alamin. Dan pemateri kedua Ustadz Abu Syifa secara tegas menyampaikan bahwa dunia Islam khususnya di Indonesia masih tercengkram Neo liberalisme dan Neo imperialisme.

Kyai Qodir pengasuh Pondok Pesantren Sabilul Muhtadin  yang baru pertama kali mengikuti acara ini sangat senang dan berharap ada lanjutan dari acara tersebut. Beliau kagum dengan perjuangan HTI yang konsisten dalam memperjuangkan tegaknya Islam.

“Kalau ada acara lagi tolong saya diajak, kalau bisa Ustadz-ustadz dari HTI bisa silaturahmi ke rumah saya.” kata Kyai Qodir dalam acara tersebut.

Acara ini dihadiri lebih dari 40 Ulama dan tokoh masyarakat dari Dampit, Tirtoyudo, Ampel Gading dan Gondanglegi. Semoga dengan diadakannya Multaqo Ulama ini bisa semakin mempererat tali silaturahmi diantara HTI dan para Ulama.[] VM/ Gus Musthofa/ Gesang

Belum ada Komentar untuk "Silaturrahmi Ulama dan Tokoh Masyarakat Kab. Malang Bersama HTI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel