Silaturrahim Jamaah Masjid At Taubah Tambasa’ Bersama Tokoh Masyarakat : Tolak PERPPU Ormas No. 2 Tahun 2017

Jamaah Masjid At Taubah Tambasa’ Kec. Tamalanrea Makassar Sulsel
VisiMuslim, Makassar (02/10/2017). Alhamdulillah atas izin Allah, pada hari Senin ba'da Maghrib tanggal 02 Oktober 2017, Komunitas Cinta Rosulullah mengadakan Kajian Maghrib di masjid At Taubah Tambasa’. Kegiatan ini juga merupakan silaturrahim Komunitas Cinta Rosulullah dengan jamaah masjid At Taubah Tambasa’ dimana tema yang diangkat adalah menolak PERPPU Ormas dan mencegah pemahaman Komunis berkembang.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, al mukarrom Ustad Iksan setelah itu dilanjutkan dengan kajian yang dibawakan oleh al mukarram Ustadz Dr. Mursyid Najamuddin. Beliau mengawali kajiannya dengan mengajak seluruh jamaah untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. dalam pemaparan beliau mengatakan kondisi ummat islam sangat memprihatinkan dimana pun, entah itu di luar negeri dan di dalam negeri kita sendiri yaitu Indonesia juga sama. Beliau juga mengatakan di negara kita dimana rezim sekarang ini sangat dzolim bagaimana tidak dzolim mereka mau membungkam para pendakwah entah itu azatidz, aktivis dakwah maupun ulama. Ulama yang seharusnya dicintai dijadikan tauladan tapi di negeri ini bagaimana ulama di kriminalisasi, belum lagi kelompok Islam yang istiqomah mendakwahkan Islam dibubarkan melalui PERPPU Ormas No.2 Tahun 2017.

Dengan terbitnya PERPPU Ormas No. 2 Tahun 2017 kita akan lebih tahu rezim sekarang ini benar-benar rezim represif dan anti islam. Pada sisi yang lain rezim tidak tegas terhadap ajaran atau pemahaman komunis seakan membiarkan ajaran komunis berkembang, kita sama-sama saksikan ajaran komunis simbol-simbol komunis telah ada dimana-mana.

Di bagian akhir pemaparan beliau, menghimbau agar jamaah masjid mencegah tindakan represif pemerintah dengan menyuarakan TOLAK PERPPU Ormas No. 2 Tahun 2017 dan mencegah pemahaman komunis berkembang.

Sebelum acara ini ditutup jamaah yg jumlahnya lbh dari 25 org menanda tangani Petisi Tolak PERPPU Ormas No. 2 Tahun 2017 yang akan dikirim ke DPR RI. [VM]
loading...

Belum ada Komentar untuk "Silaturrahim Jamaah Masjid At Taubah Tambasa’ Bersama Tokoh Masyarakat : Tolak PERPPU Ormas No. 2 Tahun 2017"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel