TRENYUH! Ustadz Abdul Somad Datangi Dan Maafkan Orang Yang Telah Menghina Dirinya di Facebook


VisiMuslim, Riau - Belakangan ini dunia media sosial (medsos) dihebohkan dengan sosok pria bernama Maryadi yang telah menghina Ustadz Abdul Somad, Lc. MA. Kata-kata tidak etis keluar dari pria yang dikenal sebagai Relawan Bela Jokowi (Bejo) itu. Namun secara mengejutkan Maryadi meminta maaf kepada Ustadz Somad dengan memohon bantuan GP Ansor.

Mendegar hal itu, Ustadz Somad dengan sigap merespon dengan langsung mendatangi pria yang bernama Maryadi itu. Tidak menyangka dan diluar dugaan sikap yang diambil oleh ustadz jebolan kairo Mesir dan Maroko itu.


“Penghina ustadz Somad lsg disamperin oleh ustadz sendiri setelah alamat dia dilacak oleh team cyber muslim…,” tulis status dari Muhammad Syakur (11/12) sembari melampirkan foto Ustadz Somad dengan Maryadi.

Sebelumnya memang beredar kabar, bahwa Maryadi tidak penuh percaya diri meminta maaf langsung kepada Ustadz Somad. Informasi itu terbukti dengan pengakuan seorang yang bernama Purwaji.

Berikut informasi terkait permohonan maafnya dikutip dari status fb Mas Purwaji:


Maryadi Minta Maaf ke UAS


WARGA Tapung atas nama Maryadi secara khusus menyampaikan permohonan maaf kepada Ustad Abdul Somad atas statusnya di Facebook yang tidak pada tempatnya dan menyinggung kemarahan masyarakat Kampar, dan pencinta Ustad Somad.

Secara tertulis, Maryadi yang dalam FB nya memakai akun Ocu Yadi itu mengaku khilaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Ia sangat ingin menyampaikan permohonan maaf langsung ke UAS karena itu ia minta difasilitasi Ketua Ansor Kampar Wahid Arbai dan juga mendatangi saya di Pekanbaru.


Didampingi Kyai Imam Bisri, Kenantan, tokoh ulama di Tapung, Maryadi juga menyampaikan maaf kepada semua pihak, khusus keluarga MTS Batu Belah Kampar tempat beliau mengajar, dan seluruh masyarakat yang tersakiti karena statusnya.



Permohonan maaf Maryadi secara resmi disampaikan kepada KH ABDURRAHMAN QAHARUDIN, wakil sek umum MUI Riau. Dan saya berharap bisa diteruskan ke ustad Abdul Somad. Kyai Abd juga memberikan beberapa nasehat agar lebih sabar dan bijak dalam menggunakan media sosial.



Saya secara khusus juga sudah menyampaikan permohonan maaf Maryadi ke Ustad Abdul Somad melalui whatsup dan Alhamdulillah Beliau berkenan memaafkan.



Saya berharap dengan permohonan maaf ini, semua pihak dapat menahan diri, dan menjaga suasana tetap kondusif. Beliau punya keluarga dan masa depan, jangan sampai kejadian ini berimbas pada keluarganya. Cukup ini menjadi pelajaran berharga bagi yang bersangkutan dan insyaAllah tidak akan terulang kembali.


Terimakasih.


SIAPA MARYADI SEBENARNYA?

Ternyata beliau adalah seorang pendatang. Hal ini diketahui berdasarkan pengakuan seorang Putra Melayu yang melakukan investigasi.

“Penghina Ust Shomad ini bukan asli orang Kampar, Provinsi Riau. Dia pendatang dan nama Ocu dibelakang nama dia Yadi itu hanya nama akun fb. Ocu itu adalah panggilan untuk orang yang dituakan/kayak mas, uda, bang dan lainnya,” kicau akun @ardi_riau dilaman Twitter.



Sumber : moslemcommunity.net

0 Response to "TRENYUH! Ustadz Abdul Somad Datangi Dan Maafkan Orang Yang Telah Menghina Dirinya di Facebook"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel