Yahudi Serukan Ubah Masjid Al-Rahma Jadi Sinagog

Palestinians perform prayer in front of Al-Rahma Gate (Gate of Mercy) of Al-Aqsa Mosque Compound, as Israeli security forces stand guard behind them after Al-Rahma Gate was chained by Israeli police in Jerusalem on 22 February 2019 [Faiz Abu Rmeleh/Anadolu Agency]
VisiMuslim - Organisasi Israel, Federasi Kuil Gunung pada Senin (4/3), menyerukan agar Masjid Al-Rahma yang diduduki diubah menjadi sebuah sinagog.

Arab48 melaporkan, kelompok itu juga menyerukan pembentukan sebuah direktorat Yahudi yang terletak di salah satu pintu masuk Masjid Al-Aqsa, untuk mengawasi kegiatan-kegiatan Yahudi di dalam Al-Haram Al-Sharif.

Seruan itu datang setelah warga Palestina memasuki kembali area Gerbang Al-Rahma di Masjid Al-Aqsa dan melakukan sholat di sana untuk pertama kalinya setelah lebih dari 15 tahun.

Federasi itu menekankan pada pentingnya mengambil langkah-langkah yang mengarah pada perubahan identitas Masjid Al-Aqsa, untuk menjamin kehadiran Yahudi permanen di sana, serta menghilangkan klaim Muslim ke situs suci dan memberikan kedaulatan Israel atas tempat itu.

Salah satu cara untuk melakukan hal itu adalah akan memobilisasi pendukung untuk memasuki Masjid Al-Aqsa pada hari Kamis mendatang dalam upaya untuk masuk ke Gerbang Al-Rahma dan merebutnya. [vm]

Sumber : MINA Agency

Belum ada Komentar untuk "Yahudi Serukan Ubah Masjid Al-Rahma Jadi Sinagog"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...