Prabowo: Kami Punya Bukti Kecurangan Pilpres

Prabowo Subianto
VisiMuslim - Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendeklarasikan kemenangannya pada Pilpres 2019. Deklarasi itu diklaim berdasarkan hasil real count penghitungan tim internal Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

“Pada hari ini saya Prabowo Subianto menyatakan bahwa saya dan saudara Sandiaga Sholahuddin Uno mendeklarasikan kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024 berdasakan perhitungan lebih dari 62 persen hitungan real count, dari C1 yang telah kami rekapitulasi,” kata Prabowo sebagaimana dimuat tayang di video yang diupload @tv2nkri di Twitter, Kamis (18/04/2019).

Prabowo memaparkan, klaim kemenangan tersebut dideklarasikan lebih cepat karena ia mempunyai bukti kecurangan pemilu yang terjadi di berbagai tempat di seluruh Indonesia.

“Kemenangan ini kami deklarasikan secara lebih cepat karena kami punya bukti-bukti bahwa telah terjadi usaha-usaha dengan berbagai kecurangan yang terjadi di berbagai desa dan kecamatan, kabupaten dan kota seluruh Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung Koalisi Indonesia Adil-Makmur yang telah mendukung Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019.

“Pada seluruh pendukung pasangan 02 Prabowo-Sandi, yang berasal dari berbagai kalangan, dari berbagai partai-partai koalisi di Indonesia Adil-Makmur, para ulama. Para relawan. Tokoh-tokoh agama lainnya dari semua agama. Para pemuda pemudi millenial, seluruh emak-emak dan bapak-bapak yang militant di mana pun berada,” Katanya.

Prabowo mengaku mengajak pendukungnya untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk dengan rasa syukur yang sedalam-dalamnya dan setinggi-tingginya.

“Kami yakin, hanya dengan rahmat, hidayah dan barokahnya lah perjuangan panjang kita semua untuk memenangkan perjuangan politik telah berhasil dengan dukungan rakyat,” pungkasnya. [vm]

Sumber : kiblat

Belum ada Komentar untuk "Prabowo: Kami Punya Bukti Kecurangan Pilpres"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...