Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal Fitnah Ustadz Abdul Somad, Ini Komentar Polisi

Foto: (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo
VisiMuslim – Kepala Biro Penerangan Masyarkat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo menanggapi kabar bahwa akun twitter Said Didu dihack lalu melontarkan fitnah kepada Ustadz Abdul Somad.

Dedi menekankan bahwa pihaknya sampai saat ini belum melakukan tindakan apapun. Menurutnya, hal itu ia lakukan karena hingga saat ini belum ada pihak yang melapor.

“Belum ada laporan dari yang bersangkutan ke Bareskrim,” ujarnya di kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (15/04/2019).

Pelaporan itu, ungkap Dedi nantinya akan ditindaklanjuti dengan klarifikasi terhadap yang bersangkutan. Baik pemilik akun maupun yang dirugikan atas akun tersebut.

“Harus ada klarifikasi dulu, ada kerugian gak disitu? ada pidananya gak disitu,” ujarnya.

Sebelumnya, akun twitter Said Didu mencuitkan informasi yang menyudutkan Ustadz Abdul Somad. Di antara fitnah yang disebar adalah Ustadz Abdul Somad menerima rumah dari Capres Prabowo.

Namun, Said Didu mengaku bahwa ia tidak terkait dengan postingan tersebut. Said mengungkapkan, akunnya sudah diambil alih orang lain.

“Twitter saya di-hack. Betul, di-hack,” kata Said Didu seperti dilansir Republika.[vm]

Sumber : Kiblat

Posting Komentar untuk "Soal Fitnah Ustadz Abdul Somad, Ini Komentar Polisi"

close