Sisi: Kami Berkoordinasi Dengan Arab Saudi Tuk Hadapi Ancaman Regional

Sisi bertemu Duta Besar Saudi untuk Mesir. (Foto: Al Arabiya)
VisiMuslim - Presiden Mesir Abdel Fattah Al-Sisi menegaskan kembali hubungan kuat antara Mesir dan Arab Saudi dan mengatakan bahwa tantangan saat ini membutuhkan koordinasi yang erat untuk menghadapi semua ancaman yang ditujukan untuk keamanan dan stabilitas regional.

Sisi menegaskan solidaritas Mesir dengan pemerintah dan rakyat Arab Saudi terhadap semua upaya yang berusaha merusak keamanan dan stabilitas Kerajaan selama pertemuannya pada Sabtu (18/5/2019) dengan Duta Besar Saudi untuk Mesir Osama Al-Nugali.

Bassam Radi, juru bicara Kepresidenan Mesir, mengatakan bahwa Duta Besar Saudi menyampaikan salam dari Raja Saudi dan Putra Mahkota. Duta Besar juga menyampaikan undangan kepada Sisi untuk mengambil bagian dalam sesi 14 KTT Organisasi Kerjasama Islam yang akan datang, yang dijadwalkan akhir Mei di Mekkah, lansir Al Arabiya.

Sebelumnya, kementerian luar negeri Mesir dalam sebuah pernyataan pada Selasa menyatakan solidaritasnya dengan Kerajaan dalam menghadapi semua upaya untuk merusak keamanannya setelah dua stasiun pompa minyak untuk memasok minyak untuk Timur-Barat dihantam oleh drone bermuatan bahan peledak di Arab Saudi. [vm]

Sumber : arrahmah

Belum ada Komentar untuk "Sisi: Kami Berkoordinasi Dengan Arab Saudi Tuk Hadapi Ancaman Regional"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...