Akun Resmi Ustadz Abdul Somad Hilang dari Instagram?

UAS
VisiMuslim - Ustadz Abdul Somad (UAS) merupakan salah satu pemuka agama yang memanfaatkan media sosial sebagai sarana dalam berdakwah. Salah satu media sosial yang digunakannya yaitu Instagram.

Akan tetapi, secara mendadak akun resmi @ustadzabdulsomad tidak dapat dibuka. Menurut keterangan Instagram, akun tersebut kemungkinan sudah dihapus.

“Sorry, this page isn’t available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed,” tulis Instagram sebagai keterangan saat Kiblat mengakses tautan https://www.instagram.com/ustadzabdulsomad/ yang merupakan alamat IG UAS @ustadzabdulsomad.

Selang beberapa waktu, UAS langsung mengonfirmasi hal tersebut dengan mengumumkan kehadiran akun barunya melalui pernyataan video yang diunggah oleh akun instagram @derrysulaiman pada Rabu (26/06/2019).

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Demikianlah hari itu kami pergantikan silih berganti di antara manusia untuk apa? Tujuan Allah tak lain tak bukan untuk menguji keimanan, untuk melihat ada di antara manusia yang menjadi syahid. Hari berganti, musim berubah, di antara pergantian itu pergantian @ustadzabdulsomad_official Instagram yang baru,” katanya dalam video singkat tersebut.

“Mudah-mudahan menjadi wasilah ladang amal menuju kebaikan, terima kasih. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” lanjutnya.

Derry Sulaiman juga berharap agar netizen segera mem-follow akun Instagram baru UAS. Ia berharap akun tersebut akan menjadi viral.

“Bismillah…. ada pesan dari guru kita UAS, FOLLOW akun beliau yang baru @ustadzabdulsomad_official. Bantu virals kan yaah…. repost please… Jazakallah khaer,” katanya dalam caption video tersebut.

Sementara itu, UAS juga menjelaskan bahwa alasan penggantian karena keinginan pribadi dan tidak terkait kondisi apapun.

“Assalamualaikum wa rohamtullahi wabarakatuh. Saya menyatakan bahwa akun instagram saya yang lama, atas keinginan pribadi saya untuk dihapus dan diganti dengan akun instagram yang baru, dan peralihan ke akun yang baru ini tidak terkait dengan kondisi apapun,” kata Uas dalam video yang diunggah dalam Instagram Ustaz Oemar Mita, @oemar_mita Rabu (26/06/2019).

Ia meminta agar semua pihak dapat memaklumi pergantian akun Instagram lamanya ke akun yang baru.

“Semoga semua pihak dapat memakluminya. Terimakasih, wassalamualaikum wr.rb,” pungkasnya. [vm]

Belum ada Komentar untuk "Akun Resmi Ustadz Abdul Somad Hilang dari Instagram?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...