Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AS Terbitkan Rencana Bagian Ekonomi ‘Kesepakatan Abad Ini’ Berbahasa Arab

Assistant to the President and Special Representative for International Negotiations Jason Greenblatt, left, meets Prime Minister Benjamin Netanyahu at the Prime Minister’s Office in Jerusalem, June 20, 2017. (Kobi Gideon/GPO)
VisiMuslim - Utusan Amerika Serikat untuk Timur Tengah Jason Greenblatt telah menerbitkan bagian ekonomi dari “Kesepakatan Abad Ini” dalam bahasa Arab.

“Di saat para pemimpin Palestina memboikot dan mencoba merusak lokakarya kami, orang-orang Palestina dan kawasan ini layak mendapat kesempatan untuk menilai rencana ekonomi kami untuk diri mereka sendiri,” kata Greenblatt.

“Saya senang berbagi visi Damai untuk Kesejahteraan kami dalam bahasa Arab!” Greenblatt menulis di Twitter, Selasa (2/7). Demikian MEMO melaporkan.

Greenblatt mengungkapkan, teks lengkap dari rencana ekonomi yang dipresentasikan di lokakarya Bahrain pekan lalu berjudul “Dari Perdamaian untuk Kemakmuran Sebuah Visi Baru untuk Rakyat Palestina”.

Pekan lalu, Penasihat Presiden AS Donald Trump untuk Timur Tengah, Jared Kushner mengungkapkan rincian rencana tersebut, menyatakan bahwa 50 miliar dolar AS akan diinvestasikan di wilayah tersebut.

Lebih dari setengah dana akan dihabiskan di wilayah Palestina selama sepuluh tahun, sementara sisanya akan dibagi antara negara-negara yang menampung pengungsi Palestina, Mesir, Lebanon, dan Yordania.[vm]

Sumber : MINA Agency

Posting Komentar untuk "AS Terbitkan Rencana Bagian Ekonomi ‘Kesepakatan Abad Ini’ Berbahasa Arab"

close