Ibunda Faisal Amir: Pertemukan Pelaku ke Saya, Saya Maafkan

Foto: ibunda Faisal, Ratu Agung
VisiMuslim - Ibunda Faisal Amir, mahasiswa Universitas Al-Azhar yang ditemukan bersimbah darah terkapar dengan tengkorak retak, menegaskan bahwa ia tetap menempuh jalur hukum untuk mencari keadilan bagi anaknya.

Ia meminta agar insiden yang menimpa putranya diusut dan meminta agar dipertemukan dengan pelaku yang menyebabkan putranya hampir kehilangan nyawa.

“Yang mukul Faisal ini pasti orang, gak mungkin monyet. Jadi saya minta tolong diusut,”kata Ibunda Faisal Amir, Siti Ratu Agung kepada wartawan di kantor Komnas HAM pada jumat sore (27/09/2019).

“Hadapkan orangnya dengan saya, saya akan maafkan. Saya anggap dia khilaf. Mungkin dia lupa kalau punya anak juga, kalau masih bujang mungkin dia lupa kalau punya adik, atau dia punya ponakan. Apa dia tega?”tambahnya.

Ratu Agung juga mengaku curiga bahwa pelaku kekerasan yang memukul Faisal sedang dalam pengaruh obat-obatan terlarang saat melakukan aksinya.

“Kok sekejam ini gitu lho, ya kan. Kalau orang gak pakai ‘dopping’ gak mungkin sekejam ini. Coba diusut tuntas, ini pasti pakai ‘dopping’. Ini orang gak punya kemanusiaan. Kok sampai belah, tengkoraknya belah,”ujarnya. [kiblat]

Belum ada Komentar untuk "Ibunda Faisal Amir: Pertemukan Pelaku ke Saya, Saya Maafkan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...