Innalilahi, Ketua PP Muhammadiyah Bahtiar Effendy Wafat

Ketua PP Muhammadiyah bidang Hubungan Luar Negeri, Bahtiar Effendy
VisiMuslim - Berita duka datang dari keluarga Muhammadiyah. Ketua PP Muhammadiyah bidang Hubungan Luar Negeri, Bahtiar Effendy meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Jakarta (RSIJ), Cempaka Putih.

Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nasir sangat berduka dengan wafatnya Bahtiar.

“Muhammadiyah kehilangan sosok intelektual muslim yang mumpuni dan berintegritas keilmuan yang tinggi, Prof Dr H Bahtiar Effendy,” katanya dalam akun instagram pribadinya pada Kamis (21/11/2019).

Kita doakan, kata dia, almarhum Prof Bahtiar husnul khatimah, diampuni kesalahannya dan diterima amal ibadahnya serta amal shalehnya.

“Muhammadiyah berduka yang mendalam. Selamat jalan, semoga ridha dan karunia Allah menyertai kepergian almarhum,” tuturnya.

Ia juga berharap generasi muda Muhammadiyah perlu mencontoh ketua PP Muhammadiyah bidang Hubungan Luar Negeri itu. Sebab, Bahtiar dikenal sebagai seorang ilmuwan yang berwawasan luas.

Sementara itu, Ketua PP Muhammadiyah bidang Ekonomi, Anwar Abbas mengungkapkan bahwa jenazah almarhum sudah disemayamkan di rumah duka di kawasan Depok. “Dan akan dimakamkan sehabis sholat zuhur di pemakaman yang ada di dekat komplek,” tuturnya. [www.visimuslim.org]

Sumber : Kiblat

Belum ada Komentar untuk "Innalilahi, Ketua PP Muhammadiyah Bahtiar Effendy Wafat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...