Posting Wajah Anis Mirip Joker, Bang Japar Laporkan Ade Armando ke Polda Metro Jaya

Ade Armando
VisiMuslim - Ade Armando yang juga seorang Dosen di Universitas Indonesia ini kembali menghebohkan jagad maya dengan memposting meme Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berwajah mirip Joker disertai dengan kata-kata ‘Gubernur Jahat Berawal Dari Menteri yang Dipecat’ di akun facebook miliknya pada tanggal 31 Oktober 2019. 

Karena perbuatannya tersebut Ormas Bang Jafar yang diketuai Anggota DPD RI Fahira Idris melaporkan Ade Armando ke Polda Metro Jaya pada Jum'at, 1 November 2019. 

Menurut Fahira, Ade Armando ini selalu membuat hal kontroversi dan sudah dilaporkan berkali-kali kepada pihak berwewenang namun anehnya tidak pernah tersentuh hukum.

“Apa yang dilakukan Ade Armando ini harus diusut oleh pihak yang berwenang. Sebagai informasi, Sdr Ade Armando telah berkali-kali dilaporkan ke polisi karena berkali-kali pula mengungkapkan kalimat kontroversial,” tulis Ketua Ormas Bang Japar, Fahira Idris dalam keterangan tertulisnya lansir gelora. 

Postingan Ade Armando tersebut menuai respons terbelah dari warganet. Ada yang mendukung, namun banyak pula yang menyayangkan postingan sindiran tersebut.

Pada linimasa twitter, tagar #TangkapAdeArmando menjadi populer sejak malam tanggal 1 November 2019. Tagar ini mendukung penegak hukum menyeret Ade ke meja hijau untuk mempertanggungjawabkan postingan tersebut.

Sampai berita ini diturunkan  tagar #TangkapAdeArmando masih memuncaki trending populer di Indonesia. [gl] [www.visimuslim.org]

Belum ada Komentar untuk "Posting Wajah Anis Mirip Joker, Bang Japar Laporkan Ade Armando ke Polda Metro Jaya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...