Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Munculnya Ojek Online Milik Rusia di Indonesia, Menhub Budi Karya Sumadi: Semakin Banyak Semakin Baik



Jakarta-Visi Muslim- Munculnya ojek online milik Rusia (Maxim) menjadikan polemik ditengah masyarakat. Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi buka suara mengenai ojek online Maxim milik Rusia.   Ojek online ini akan menjadi pesaing baru bagi Grab dan Gojek ditengah persaingan transportasi online di Indonesia kedepan.


Budi tidak mempermasalahkan persaingan transportasi online ini, menurutnya malah akan semakin baik asal operator ojek online bersaing secara sehat, tentu tidak akan memunculkan konflik transportasi online.

"Menurut saya makin banyak transportasi online makin baik ya. Tapi  saya harap operator ojol nanti tidak saling bunuh dalam hal tarif, justru nantinya akan menjadi bumerang," kata Budi Karya (22/12/19).

Budi juga tidak menampik akan membatasi jumlah pengemudi ojek online.

"Ya tentu akan dibatasi, yang penting nanti ada satu equilibrium tertentu jumlah yang beredar itu akan dibatasi," kata dia.

Kemunculan Maxim mendapatkan protes keras dari pendahulunya. Sopir Gojek dan Grab bahkan pernah mendatangi kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Surakarta untuk meminta ojek online Rusia ini di batalkan. [www.visimuslim.org]

Posting Komentar untuk "Munculnya Ojek Online Milik Rusia di Indonesia, Menhub Budi Karya Sumadi: Semakin Banyak Semakin Baik "