Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hizbut Tahrir Palestina Serukan Umat dan Pasukannya Penuhi Bisyarah Rasulullah


Al-Quds- Visi Muslim- Hizbut Tahrir Palestina Menyerukan Kepada Umat dan Pasukannya dari Al-Aqsa Untuk Memenuhi Kabar Gembira Rasulullah dengan Mendirikan Khilafah dan Membebaskan Yerusalem.

Hizbut Tahrir di Tanah yang Diberkahi – Palestina dari halaman Masjid Al-Aqsa yang diberkahi mengirim pesan kepada umat Islam akan perlunya mendirikan Khilafah Rashidah (Khilafah yang berjalan di atas Jalan Kenabian) akan metode kenabian untuk membebaskan Yerusalem dan menyebarkan Islam serta menanamkan akarnya di seluruh dunia.

Hal ini disampaikan dalam pidato peringatan penaklukan #Constantinople, yang jatuh pada tanggal 20 Bulan Jumadil Awwal. Pidato tersebut disampaikan kepada ribuan orang yang meneriakkan slogan-slogan khilafah dan mengangkat spanduk Uqab dan slogan-slogan yang menjanjikan kepada Ummat suatu kemenangan, suksesi pemerintahan, dan kekuasaan atas negeri ini.

Pidato itu mengandung pesan; kepada kaum Muslim di mana mereka diseru atas tiga kabar gembira; yang pertama adalah pendirian Khilafah Rashidah (yang benar-benar lurus) yang berjalan di atas metode kenabian, yang kedua adalah pembebasan Masjid Al-Aqsa dan pengambilan Yerusalem sebagai ibukota negara Khilafah, dan yang ketiga adalah bahwa Islam akan menyebarkan kebaikannya di atas bumi sehingga mencapai timur dan barat.

Dan pesan kepada para ulama bahwa mereka harus melakukan apa yang diwajibkan Allah untuk mengemban seruannya dan berdiri di hadapan para penindas, dan menjadikan para pemuda sebagai mata kesadaran umat seperti yang dilakukan oleh Sheikh Ahmad Al-Kurani dan Sheikh Aq Shamsuddin kepada Muhammad Al-Fatih.

Dan seruan yang satu lagi kepada pasukan dengan menyeru mereka untuk mendukung Islam dan menjadi pekerja untuk menghormati agama-Nya, dengan mendirikan Khilafah, membebaskan Yerusalem dan menaklukkan Roma. [www.visimuslim.org]

Posting Komentar untuk "Hizbut Tahrir Palestina Serukan Umat dan Pasukannya Penuhi Bisyarah Rasulullah"