Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Demokrat: Erick Thohir Sesat Logika, Bentuk Saja Pansus Biar Terbongkar!


Jakarta- VisiMuslim- Tudingan Menteri BUMN Erick Tohir yang menyebut pihak-pihak yang “ngotot” membentuk panitia khusus (Pansus) Jiwasraya di DPR ‘takut boroknya terbongkar dinilai ngawur.

Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon menyebut Erick Tohir telah mengrluarkan pernyataan dengan logika pemikiran yang sesat.

“Logika sesat ini mas Erick Thohir. Malah sebaliknya kami minta itu dibongkar,” kata Jansen saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu di Jakarta, Selasa (4/2).

Dia justru menantang balik mantan Direktur Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi-Maruf itu, untuk secara terbuka untuk membongkar kebobrokan Jiwasrayagate dengan membentuk pansus.

"Buat saja pansus biar diuji sejak kapan dan dimasa siapa Jiwasraya ini hancur lebur, “dimaling” karena beli saham busuk. Sekalian dibuka nama-nama sahamnya dan kapan belinya. Biar fair,” tegas Jansen.

Sebelumnya, Erick Tohir menyebut desakkan dari sejumlah partai politik untuk membentuk Pansus Jiwasraya itu memiliki orientasi membuat citra pemerintah buruk.

Sebab, kata dia, saat ini perkara Jiwasraya masih ditangani Kejaksaan Agung.

“Ini kan jangan-jangan kita balik yang teriak-teriak (Pansus) ini yang ketakutan ini dibongkar. Mungkin akan banyak oknum-oknum yang gerah selama ini jarah Jiwasraya dan sekarang Jaksa Agung proses hukum mulai masuk,” ujar Erick Thohir dikutip dari Swamedium.

“Tapi kali ini dituduh-tuduh dan dibilang kita yang merampok ya. Saya rasa teman-teman tau lah siapa yang merampok,” imbuhnya.[rmol]

Posting Komentar untuk "Demokrat: Erick Thohir Sesat Logika, Bentuk Saja Pansus Biar Terbongkar!"