Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Covid-19 Semakin Meluas, Anies Siapkan 80 Pasar online Guna Penuhi Kebutuhan Warga DKI


Jakarta-Visi Muslim- Sejak kasus covid-19 melanda negeri, pemerintah mengeluarkan kebijakan seperti bekerja di rumah, belajar di rumah bahkan beribadah di rumah, namun sepertinya kebijakan ini belum cukup membendung tersebarnya virus corona yang saat ini sudah mencapai 1.414 kasus di Indonesia.

Menanggapi hal itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membuat terobosan baru dengan pengadaan pasar online atau daring agar warga DKI dan sekitarnya bisa belanja dari rumah.

Anies menyiapkan pasar online tersebut guna melayani masyarakat yang saat ini dikepung oleh paparan virus corona yang berasal dari Kota Wuhan, China ini.

Bekerjasama dengan BUMD DKI Jakarta, Pasar online ini diharapkan bisa memenuhi dan melayani kebutuhan pokok masyarakat Jakarta tanpa harus pergi ke pasar, hanya dengan menggunakan ponsel warga bisa langsung memesan bahan pokok yang mereka inginkan dan diantar ke rumah.

Dalam akun Instagram resminya, Anies menuliskan, "Teman-teman bisa #belanjadarirumah, dapatkan nomor kontak berbagai pedagang di pasar," tulis Anies, Senin, (30/3/2020).

Saat ini ada sekitar 80 pasar online yang siap melayani pembelian secara telepon bagi warga Jakarta, pasar ini akan terus ditambah untuk memastikan kecukupan kebutuhan warga DKI. [] Gesang/ Nilufar Babayiğit



Posting Komentar untuk "Covid-19 Semakin Meluas, Anies Siapkan 80 Pasar online Guna Penuhi Kebutuhan Warga DKI "