Netanyahu: Lebih dari 10.000 Warga Israel akan Mati Karena Covid-19 pada Bulan Depan


Yerusalem- VisiMuslim- Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu memperingatkan bahwa kematian akibat virus corona di Israel bisa mencapai 10.000 pada bulan depan, dalam laporan media Israel, Rabu, (25/3/2020).

"Kami bisa mencapai satu juta yang terinfeksi dalam waktu satu bulan," katanya kepada Israel Channel 12 News. "Mungkin juga ada 10.000 orang Israel yang akan mati."

Selama rapat terbatas selama enam jam melalui teleconference dengan para menteri Israel lainnya, Netanyahu menyampaikan apa yang disebutnya "skenario mimpi buruk" Kementerian Kesehatan, memperingatkan akan ada sejumlah besar infeksi dan kematian di wilayah zionis itu akibat Covid-19.

Para menteri Israel selama pertemuan menyetujui pembatasan tambahan pada transportasi umum, transportasi umum akan dikurangi secara signifikan dan hanya dapat digunakan untuk tujuan yang disetujui.

Yedioth Ahronoth melaporkan bahwa para menteri memutuskan untuk memperpanjang izin bagi Shabak untuk melacak ponsel orang yang terinfeksi virus corona.

Arab48 melaporkan bahwa para menteri dalam pertemuan itu mengatakan bahwa Netanyahu tidak terlihat khawatir ketika dia mempresentasikan apa yang dikatakan oleh Kanselir Jerman Angela Merkel, bahwa 60 hingga 70 persen orang akan terinfeksi dengan virus coronavirus.

Menteri Perhubungan Bezalel Smotrich mengkritik pengambilan keputusan untuk mengurangi transportasi yang dibuat tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dengan Kementerian Perhubungan. [] Nilufar Babayiğit

Belum ada Komentar untuk "Netanyahu: Lebih dari 10.000 Warga Israel akan Mati Karena Covid-19 pada Bulan Depan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...