Hasil Rukyat Global: 1 Ramadhan Mulai Hari Jumat 24 April 2020


VisiMuslim - Hizbut Tahrir mengumumkan hasil rukyat global 1 Ramadhan 1441 H jatuh pada hari Jum’at 24 April 2020.

Seperti dilansir dari kantor berita HT. Direktur Pusat Media HT Shalahuddin Adhadha mengumumkan bahwa setelah melakukan rukyat hilal secara global pada Rabu (22/4) malam, dan tidak terlihat hilal secara syar’i. Karenanya, hari Kamis (23/4) adalah penggenapan bulan Sya’ban. dan besoknya, Jumat adalah hari pertama bulan Ramadhan yang diberkati.

Shalahuddin juga menyerukan pada kaum muslim bahwa Arab Spring merupakan indikasi bahwa umat Islam memiliki kekuatan dan kemauan yang cukup untuk menyingkirkan pengaruh Barat dan anteknya. Dan pandemi Corona ini meyakinkan bahwa musuh kaum muslimin lemah dalam struktur, lemah dalam tata tertib, dan bahwa orang-orangnya bosan dengan penipuan, keserakahan, dan penganiayaan mereka, dan mereka sangat membutuhkan kepemimpinan global baru.

“Karena itu, biarlah bulan yang diberkati ini menjadi bulan untuk mengumpulkan energi Anda, dan bulan kebangkitan tekad Anda, dan kemudian bekerja untuk menyelamatkan diri Anda dengan mengembalikan manhaj nubuwah kepada tatanan dunia ini, dan ini hanya akan dilakukan oleh mobilisasi tekad Anda untuk menegakkan Khilafah ala minhajin nubuwah, dan kemudian memberikan harapan dunia yang tertindas ini untuk kehidupan yang layak bagi anak-anak Adam.” Ucap Shlahuddin dalam unggahan video.[]kh

Belum ada Komentar untuk "Hasil Rukyat Global: 1 Ramadhan Mulai Hari Jumat 24 April 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...