Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istri Wakil Wali Kota Prabumulih, Sumsel, Positif Terpapar Virus Corona

Istri Wakil Walikota Prabumulih, Reni Inayani Fikri SKM bersama Wakil Walikota (Foto: tribunnews.com)

Prabumulih-VisiMuslim- Wakil Wali Kota Prabumulih, Reni Indayani (44 tahun) dikabarkan positif Corona. Informasi tersebut dibenarkan oleh Gugus tugas pencegahan dan penanggulangan corona virus disease (COVID-19) Sumsel, Yusri.

“Iya benar, hal ini juga sudah dinyatakan langsung oleh Wawako Prabumulih,” katanya, Minggu (12/4). Sebagaimana dikutip dari kumparan (12/04/2020).
Pasien telah melakukan isolasi diri di rumahnya di Palembang, sebelum dinyatakan positif korona.
Berdasarkan laporan tim di lapangan, saat ini pasien itu dalam kondisi sehat dan tanpa gejala berarti.
“Hasil pemeriksaan pasien nomor 18 itu terjadi secara lokal, dan berdasarkan riwayatnya ada kontak dengan pasien positif nomor 02 yang juga berasal dari Prabumulih,” katanya.
Yusri mengatakan bahwa memang memungkinkan pasien positif COVID-19 jika tanpa gejala melakukan isolasi mandiri. Namun dengan syarat tetap harus mematuhi aturan karantina.
Seperti tidak satu kamar dengan orang lain, membatasi kontak dengan keluarga, menggunakan masker meski berada di rumah, dan yang terpenting tidak melakukan aktivitas di luar rumah.
“Kami juga sudah sarankan agar yang bersangkutan dapat segera menjalani perawatan di rumah sakit saja. Sehingga kondisinya bisa lebih terkontrol,” katanya.[Aks/idtoday]

Posting Komentar untuk "Istri Wakil Wali Kota Prabumulih, Sumsel, Positif Terpapar Virus Corona"

close