Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemprov DKI Jakarta Akan Distribusikan 20 Juta Masker Ke Seluruh Warga di Ibukota

Dok. Rmol

Jakarta, Visi Muslim- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turun tangan untuk meninjau langsung proses pengemasan masker kain di gudang PD Pasar Jaya, Jakarta Industrial Estate (JIEP) Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (29/4/2020).

Anies meninjau pengemasan masker tersebut berkaitan dengan rencana Provinsi DKI Jakarta membagikan masker gratis kepada seluruh masyarakat Ibukota.

"Ada 20 juta masker kain yang akan dibagikan kepada seluruh warga Jakarta, pembagian nanti melalui Kelurahan, kemudian diteruskan ke RW/RT, dan disalurkan ke setiap Kepala Keluarga yang ada di Jakarta," ucap Anies.

Setiap orang nanti akan mendapat satu paket plastik yang berisi dua masker yang bisa dipakai saat meninggalkan rumah.

"Nanti setiap orang akan meneo satu paket plastik berupa dua masker. Jadi seluruh penduduk Jakarta akan mendapatkan dua masker kain yang wajib digunakan saat keluar rumah," tambahnya.

Saat ini sudah ada 1,5 juta masker kain yang sudah diproduksi oleh penjahit di kampung-kampung dan mulai dikemas di gudang PD Pasar Jaya dan siap didistribusikan secara gratis pada hari ini.

"Ini diberikan secara gratis, ini disiapkan oleh Pemprov DKI Jakarta, dan akan diwajibkan kepada seluruh masyarakat Jakarta memakainya saat keluar rumah," tutupnya. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Pemprov DKI Jakarta Akan Distribusikan 20 Juta Masker Ke Seluruh Warga di Ibukota"