Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Musni Umar: Masyarakat Seharusnya Bersyukur Punya Pemimpin Berprestasi Seperti Anies Baswedan


Jakarta, Visi Muslim- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memang sering menjadi bahan pembicaraan ditengah publik maupun di media sosial, ada yang membela atau bahkan membenci kinerjanya selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar apa yang dilakukan para buzzer di media sosial itu tidaklah tepat. Karena Musni menganggap Anies Baswedan sudah menjadi tokoh yang masyhur sejak dia kuliah. Sehingga dia tidak cocok jika dibanding-bandingkan dengan sosok lain.

"Anies tidak usah dijelekkan atau dibandingkan dengan yang lain. Sebab sejak masih berstatus pelajar dan mahasiswa di UGM (Anies) sudah jadi pemimpin," tulisnya dalam akun Twitter pribadinya, Kamis, (14/5/2020).

Musni juga membeberkan sederet prestasi yang telah diperoleh Anies, mulai beasiswa dari lembaga internasional hingga meraih master dan Ph.D dari University of Maryland, College Park, AS.

"Itu membuka kalau dia itu hebat," tambah Musni.

Musni juga mengharap masyarakat bersyukur karena memiliki pemimpin yang hebat dan memiliki prestasi cemerlang, bukan malah dibenci. [] Editor: Gesang

Posting Komentar untuk "Musni Umar: Masyarakat Seharusnya Bersyukur Punya Pemimpin Berprestasi Seperti Anies Baswedan"