Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baim Wong Puji-puji Jokowi, Fans Auto Unsubcribe: Ternyata Cebong…


Jakarta, Visi Muslim- Ketika Joko Widodo (Jokowi) ulang tahun ke-59, salah satu aktor sekaligus Youtuber Baim Wong tak mau ketinggalan memberikan ucapan.

Ucapan tersebut dituliskan Baim Wong lewat akun instagramnya pada Minggu, 21 Juni 2020 malam. Dalam postingan tersebut Baim menuliskan betapa dirinya sangat bangga dengan Jokowi.

Baim juga memposting dirinya sedang berfoto bersama Jokowi dengan ibu negara Iriana Jokowi juga bersama istrinya Paula Verhoven.

“Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi !! Presiden terbaik pilihan saya di era skrg ..Humble..Ga sombong..Pekerja keras..Dan yg terpenting..Mengenal agama..Dan takut sama Allah..Tetep jujur dan jgn pernah takut hadapi segala cobaan ya pak..Selamat ulang tahun pak @jokowi !! ❤Allah,” tulis Baim di caption postingannya.

Pernyataan Baim Wong langsung viral di media sosial. Tak hanya instagram, namun ucapan Jokowi Presiden terbaik itu juga banyak memicu komentar warganet di facebook hingga twitter.

Dari berbagai komentar yang masuk, tidak sedikit pula yang merasa kecewa. Bahkan tidak sedikit pula yang terpaksa unfllow medsos Baim karena kecewa.

“Ah… sumpah nangis gw KECEWA tau Baim ternyata cebong. Bhayyy!” ujar warganet @nungs

“Auto unsubcribe bosque.. Sorry goodbye.. Bye bye bye..,” ucap @intanquinn di twitter.

“Ternyata banyk followers yg kecewa seperti ramai” berjalan kaki lalu di timpa gempa dan orang” pada lari😭😭 saran aja bagi yg ingin memuji,lihat dulu kinerja nya bagus ap gk bagi seluruh rakyat indonesia bukan sekelompok orang sja.. Semoga dibrikan hidayah aamiin🙏🙏,” ujar akun @dhedymarhaba

“Mas Baim maaf nih yg lain aja udah sadar mas Baim blm sadar jg?” ujar akun @bgPohan.Jr

“not good pilihanmu bosque….makin sengsara rakyat bknnya makmur🤣🤣🤣🤣,” ujar @nurarbiyanti.

Sejak 1 hari lalu diposting ternyata cukup banyak yang menyukai postingan Baim di Instagram. Hingga kini Baim mendapat 576,932 like.

(hops.id)

Posting Komentar untuk "Baim Wong Puji-puji Jokowi, Fans Auto Unsubcribe: Ternyata Cebong…"

close