Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Erick Thohir Diminta Waspada dengan Ideologi HTI, Farid Wadjdi: Ideologi HTI Itu Islam!


Jakarta, Visi Muslim- Kinerja Menteri BUMN Erick Thohir dinilai banyak melakukan terobosan, meski belum genap setahun menjabat.

Bahkan Direktur Indonesian Archipelago Watch Jeffrey M Rawis juga memuji kinerja Menteri Erick karena terobosan yang telah dilakukan Erick menurutnya sangat baik.

Namun disisi lain Jeffrey juga meminta Menteri BUMN, Erick Thohir untuk waspada terhadap ideologi HTI yang menurutnya bisa menyusup di Kementerian BUMN.

"Erick harus jadi Commander in Chief, harus bisa mengendalikan penuh. Jangan BUMN main sendiri-sendiri yang akhirnya kesusupan ideologi HTI dan lain-lain,” kata Jeffrey, dikutip dari Jpnn, Jumat, (19/6/2020).

Menanggapi pertanyaan Jeffrey tersebut, Pimpinan Redaksi Tabloid Media Umat, Farid Wadjdi menyatakan  bahwa ideologi HTI itu adalah Islam dan yang diperjuangkan oleh HTI adalah syariah Islam yang bersumber dari Al-Qur'an dan Sunnah.

"Ideologi HTI itu Islam,yg diperjuangkan syariah Islam yang bersumber Al Qur'an dan as Sunnah," tulis Farid Wadjdi dalam akun Twitternya, Jumat, (19/6).

Farid juga yakin dengan diterapkannya syariah Islam maka pengaturan BUMN akan menjadi baik.

"Dgn  syariah Islam, pengaturan BUMN akan menjadi baik," tambah Farid.

Ia menambahkan bahwa yang membuat rusak BUMN saat ini adalah kapitalisme liberal dan oligarki rakus dan korup.

"Yang membuat rusak BUMN justru kapitalisme liberal dan oligarki rakus dan korup!" Pungkasnya.[] Ni-Bay/Gesang

Posting Komentar untuk "Erick Thohir Diminta Waspada dengan Ideologi HTI, Farid Wadjdi: Ideologi HTI Itu Islam!"

close