Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Demokrat akan Kunjungi DPP PKS Siang Ini


Jakarta, Visi Muslim- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan kembali melakukan silaturahim politiknya Jumat (24/7) siang. Kali ini, ia bersama sejumlah pengurus akan mengunjungi kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sekretaris Jenderal PKS, Mustafa Kamal mengatakan bahwa kunjungan siang nanti merupakan balasan dari Demokrat. Setelah sebelumnya, DPP PKS bersilaturahim dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor.

"Kita bertemu pertama kali dengan kepengurusan Mas Agus Harimurti Yudhoyono usai mendapatkan amanah sebagai Ketua Umum Partai Demokrat," ujar Mustafa lewat keterangannya, Kamis (23/7).

Pertemuan antara PKS dan Demokrat disebutnya akan membahas sejumlah isu yang tengah bergulir. Protokol kesehatan juga dipastikan akan diterapkan dalam pertemuan tersebut. "InsyaAllah silaturahim kebangsaan dengan Partai Demokrat semoga bisa menghasilkan masukan-masukan untuk bangsa ini," ujar Mustafa.

Diketahui, AHY telah melakukan sejumlah kunjungan sejak ia dilantik menjadi Ketua Umum Partai Demokrat. Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah dikunjungi oleh partai berlambang bintang mercy itu.

AHY juga sudah mengunjungi sejumlah organisasi keagamaan. Seperti, Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU). [] Rol


Posting Komentar untuk "Demokrat akan Kunjungi DPP PKS Siang Ini"