Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gerak Cepat, FPI HST Kalsel Distribusikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Desa Mundar


Hulu Sungai, Visi Muslim- Pengurus DPW FPI Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan bersama para anggotanya mendistribusikan bantuan untuk korban kebakaran yang melahap rumah warga desa Mundar, Ahad (2/8/2020).

Rumah yang terbakar adalah milik Hj Nur (78) yang beralamat di desa Mundar RT 003, Kecamatan Labuan Amas Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

"Kebakaran terjadi sekitar pukul 11.30 Wita, sewaktu ditinggal ke pasar oleh ibu kami", tutur salah satu anak Hj. Nur kepada para anggota FPI HST.

DPW FPI HST langsung bergerak memberikan bantuan kepada korban kebakaran tersebut.

"Kami dari DPW FPI HST memberikan bantuan berupa uang tunai, paket sembako dan alat memasak semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan beban korban dan sebagai kenang-kenangan diberikan juga photo Imam besar Front Pembela Islam Habib  Rizieq Syihab," kata Wahyudi, anggota DPW FPI HST yang ikut mengantarkan bantuan. Sebanyak 15 anggota DPW FPI HST yang ikut serta turun ke lapangan memberikan bantuan.

Hj. Nur selaku penerima bantuan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPW FPI HST yang telah memberikan bantuan kepada beliau. [] Editor: Gesang/VM/FK

Posting Komentar untuk "Gerak Cepat, FPI HST Kalsel Distribusikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Desa Mundar"

close