Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kajian Lembaga Dakwah Remaja(LDR) Tanjungbala: "Apa itu Pola Pertolongan Allah"

 

Tanjungbalai, Visi Muslim- (13/8),- Owner Konco Rooftop Syahriza Azri SH.I  menjelaskan 5 pola pettolongan Allah dalam kehidupan. "  Untuk meraih pertolongan Allah ada 5 hal yang mesti dilakukan oleh seseorang yang ingin sukses. Diantaranya adalah 1. Niat, kuat , lurus, murni kuncinya diluaskan 2. Ikhtiar , 3. Husnudzhon ( Berbaik sangka) 4.  Tetap Bersyukur 5. Bayar dengan amal /Buka semua pintu rezeky bayar dengan amal." , kata beliau.

Hal itu disampaikan Syahriza Azri SH.I dalam acara Kajian Islam dengan tema " Apa itu Pola Pertolongan Allah" yang digelar oleh Lembaga Dakwah Remaja(LDR) Tanjungbalai di Konco Rooftop Jl.Anwar Idris Kota Tanjungbalai.

Selain itu Syahriza Azri juga mejelaskan bagaimana pengalaman beliau dalam mendapatkan pertolongan Allah sebagai contoh usahanya dulu  yang masih kecil dengan namun ketika beliau berniat untuk memfasilitasi dakwah di tempat usaha beliau konco cafe dengan Kajian Islam dan buka puasa bersama gratis makan dan minun yang disediakan beliau, akhirnya beliau ditolong Allah dengan tempat usaha yang baru yang lebih luas lagi. 

"Kalau  kita hari ini total bergantung artinya apa-apa minta sama Allah pasti Allah bantu, bukan karena kita hebat namun karena pertolongan Allah" kata beliau.  

Acara tersebut berjalan sukses,  nampak antusias para peserta  dalam mengikuti kajian tersebut yang diiringi dengan tanya jawab. Acara ditutup dengan do'a oleh Ustadz Firma Dani dan buka puasa bersama gratis yang disiapkan pihak Konco Rooftop. ()ar 

Posting Komentar untuk "Kajian Lembaga Dakwah Remaja(LDR) Tanjungbala: "Apa itu Pola Pertolongan Allah""