Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Said Didu: Saya Mau Buat Patung Esemka sebagai Peringatan Kebohongan


Jakarta, Visi Muslim- Jakarta, Visi Muslim- Kabar soal mandeknya operasional pabrik mobil dalam negeri, Esemka turut menjadi perhatian mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Said Didu.

"Sudah berkali-kali kebohongan Esemka ini dilakukan, tapi mereka tetap membela," tui Said Didu di akun Twitter pribadinya, Minggu (2/8/2020).

Said Didu sudah sering mengkritisi terkait mobil buatan negeri yang berhasil melambungkan nama Joko Widodo saat masih menjadi Walikota Solo hingga melenggang ke Pilkada DKI pada 2012 silam.

Dalam kesempatan sebelumnya, Said Didu juga menyebut bahwa produksi Esemka seperti politik kebohongan yang akan lebih parah dibandingkan proyek mobil dalam negeri terdahulu, yakni Timor yang lahir di era Presiden Soeharto.

Oleh karena itu saat dia mendengar pabrik Esemka yang berada di Solo berhenti produksi, ia mengaku telah berniat untuk membuat patung Esemka.

"Saya masih tetap pada niat mau buat patung Esemka sebagai peringatan tentang kebohongan," pungkasnya. [] Editor: Gesang

Posting Komentar untuk "Said Didu: Saya Mau Buat Patung Esemka sebagai Peringatan Kebohongan"

close