Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tokoh Muslimah, Iffah Ainur Rochmah: Film Jejak Khilafah di Nusantara Sangat Kita Butuhkan untuk Membangun Identitas Kita

 

Jakarta, Visi Muslim- Dukungan dan ajakan untuk menonton film Jejak Khilafah di Nusantara juga disampaikan oleh tokoh muslimah nasional.

Aktivis muslimah Iffah Ainur Rochmah mengajak ibu-ibu dan semua sahabat Muslimah untuk tidak melewatkan film dokumenter Jejak Khilafah di Nusantara yang akan ditayangkan pada, Kamis 20 Agustus 2020 besok.

"Film ini sangat kita butuhkan untuk membangun identitas kita, sebagai umat yang besar, yang Allah juluki sebagai khairu ummah (umat yang terbaik)," ujarnya, dikutip dari TintaSiyasi.com (17/8/2020).

Iffah juga menegaskan bahwa sangat penting menanamkan dalam diri anak-anak agar menjadi generasi yang meraih kemuliaan, sebagaimana yang pernah diraih di bawah naungan khilafah pada masa lalu . 

"(Karena, saat ini) mereka tidak memiliki gambaran yang utuh tentang mewujudkan keislaman mereka secara totalitas, termasuk anak-anak kita," tambahnya.

Maka, ia melanjutkan, saat ini adalah momentum bersama untuk mengajak menonton film ini dan memberikan fakta sejarah yang benar untuk generasi ke depan. Sehingga nantinya akan terwujud generasi penerus yang bercita-cita besar untuk menegakkan kembali Islam dan menjadikannya sebagai pemecah masalah di negeri ini.[] Editor: Nilufar Babayiğit

Posting Komentar untuk "Tokoh Muslimah, Iffah Ainur Rochmah: Film Jejak Khilafah di Nusantara Sangat Kita Butuhkan untuk Membangun Identitas Kita "