Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dukungan Erdogan untuk Saudara Seperjuangan Azerbaijan

 


Ankara,  Visi Muslim- Presiden Erdogan mengirim pesan dukungan dengan pernyataan, "Bangsa Turki berdiri di samping saudara-saudara Azerbaijannya dengan segala cara, seperti biasanya," setelah serangan Armenia di Azerbaijan.

Presiden Erdoğan membuat pernyataan tersebut melalui akun Twitter-nya dikutip dari Köklü Değişim Medya, Senin, (28/9/2020).

"Komunitas internasional, yang tidak dapat bereaksi terhadap agresi provokatif Armenia, sekali lagi menunjukkan standar ganda. Trio Minsk, yang telah mempertahankan sikap lalai selama hampir 30 tahun, sayangnya sangat jauh dari tindakan yang berorientasi pada solusi. Kami menyerukan kepada seluruh dunia untuk mendukung Azerbaijan dalam perjuangan mereka melawan pendudukan dan penindasan.

Dalam sebuah telpon yang kita lakukan hari ini antara Turki dan Azerbaijan sikap lihai dan dukungan tegas sekali kami berikan kepada Presiden Azerbaijan, yakni saudaraku Ilham Aliyev, (Turki dan Azerbaijan) adalah satu saudara, dua negara yang saling mengerti akan terus memperkuat kerjasamanya dengan Azerbaijan. ” [] Gesang

Posting Komentar untuk "Dukungan Erdogan untuk Saudara Seperjuangan Azerbaijan"

close