Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kampanye 'Road to Khilafah' oleh Hizbut Tahrir Malaysia Tetap Berlanjut Meski Hujan Deras

 


Bandar Baru, Visi Muslim- Kondisi cuaca yang tidak menentu tidak menghalangi aktivitas Street Dakwah (Dakwah Jalanan) oleh beberapa orang aktivis dari Hizbut Tahrir Malaysia (HTM), Selasa, (22/9/2020).

Usaha untuk bertemu umat untuk menyampaikan dakwah berkaitan sistem Khilafah yang pernah memayungi umat Islam selama lebih dari 13 abad tetap dilanjutkan walaupun hujan deras sehingga menyebabkan sedikitnya orang di lokasi acara. 

Hujan deras disertai angin ribut melanda Bangi sehingga menyebabkan air naik dan banyak pohon yang tumbang serta genteng di sejumlah bangunan porak poranda di beberapa kawasan.

Dalam Street Dakwah kali ini, aktivis HTM melakukan sejumlah pembahasan berkaitan pemahaman umum umat Islam tentang sistem politik yang diamalkan di negara ini. Pembahasan tersebut juga menyentuh tentang pemahaman umat Islam mengenai ‘Hadist 5 Zaman’ yang menerangkan tentang kembalinya kekhilafahan di atas jalan kenabian sebelum tibanya kiamat nanti. 

Pembahasan turut memuat persoalan tentang pengetahuan mereka terhadap aktivitas Hizbut Tahrir sebagai sebuah partai politik Islam antar bangsa.

Respon yang diterima kebanyakannya sangat positif di mana mereka semakin sadar tentang kepincangan serta permasalahan umat Islam yang tidak pernah dapat diselesaikan oleh sistem sekular pada hari ini. 

Mereka juga setuju bahwa hanya melalui penerapan syariat Allah (swt) secara kaffah sajalah, segala masalah tersebut akan dapat diatasi secara holistik. [] Alih Bahasa: Gesang

Posting Komentar untuk "Kampanye 'Road to Khilafah' oleh Hizbut Tahrir Malaysia Tetap Berlanjut Meski Hujan Deras "

close