Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UEA dan Armenia Bahas Soal Genjatan Senjata dengan Azerbaijan



Abu Dhabi, Visi Muslim- Presiden Armenia, Armen Sarkissian membahas soal gencatan senjata dengan Azerbaijan selama kunjungan kerja singkat ke Uni Emirat Arab pada hari Minggu, (15/11/2020).

Sarkissian bertemu dengan Putra Mahkota Abu Dhabi, Mohammed bin Zayed al-Nahyan, dikutip dari kantor berita resmi UEA WAM.

Mereka membahas isu terbaru dan perkembangan kawasan di Asia Tengah dan Kaukasus, serta membahas peningkatan hubungan kedua negara.

Al-Nahyan mengatakan negaranya menyambut baik perjanjian gencatan senjata antara Azerbaijan dan Armenia dan berharap hal itu akan mendorong perdamaian dan keamanan yang berjalan terus menerus .

Menyusul serangan oleh pasukan Armenia yang menargetkan permukiman sipil, tentara Azerbaijan membalas serangan Armenia pada 27 September, pasukan Azerbaijan juga berhasil merebut kembali sejumlah kota di wilayah Karabakh Atas yang diduduki, atau yang juga dikenal sebagai Nagorno-Karabakh.

Dan pada 9 November, Presiden Rusia Vladimir Putin mengumumkan gencatan senjata antara kedua belah pihak. [] Aboe Shehnaze

Posting Komentar untuk "UEA dan Armenia Bahas Soal Genjatan Senjata dengan Azerbaijan"