Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mahfud MD Curhat sebut Apapun Pemerintah Dianggap Salah!



Jakarta, Visi Muslim-  Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD mengungkapkan pemerintah saat ini berada di dalam situasi yang serba salah.

Dirinya menyebut jika pemerintah melakukan sesuatu pasti ada saja pihak-pihak yang tidak setuju dengan tindakan pemerintah.

"Kita ini berada dalam situasi serba salah. Ketika kita akan melakukan sesuatu ribut ini salah, ketika ingin mengikuti yang satunya bahwa yang bilang salah ini yang bener kita coba ikuti, salah lagi karena yang satunya. Sehinga terasa tidak ada benarnya kita ini," ujar Mahfud dalam diskusi bertajuk Masalah Strategis Kebangsaan dan Solusinya, secara virtual, Minggu (27/12/2020).

Bahkan Mahfud membandingkan dengan pemeritah yang terdahulu. Di mana pemeritah saat itu menurutnya membuat kebijakan namun hanya sedikit yang menyalahkan. Mahfud menyebut, hal itu bisa saja disebabkan karena pertentangan bahlan polarisasi yang muncul saat ini.

Menurut Mahfud, ada tiga hal yang tidak bisa atau sulit yang diselesaikan di Indonesia yakni dibidang Politik hukum dan keamanan. Karena sebagai konsekuensinya dari demokrasi.

"Misalnya kita mengeluh bagaimana putusan pengadilan itu kok berpihak kepada koruptor misalnya, nah inikan bukan menjadi kita pemeritah gitu itukan urusan pengadilan tetapi tetap saja didalam opini publik itu wah pemeritah sekarang ini mengalami kemunduran di dalam penegakan hukum karena koruptor diberi remisi semua daa sebagainya," katanya. [] VIVAnews/WartaEkonomi

Posting Komentar untuk "Mahfud MD Curhat sebut Apapun Pemerintah Dianggap Salah!"

close