Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Joe Biden Tiba di Gedung Putih untuk Pertama Kalinya sebagai Presiden AS



Washington, Visi Muslim- Joseph Biden tiba untuk pertama kalinya sebagai Presiden Amerika Serikat di kediaman resminya di ibu kota Amerika - Gedung Putih; dilansir dari berbagai siaran saluran televisi Amerika pada hari Kamis, (20/1/2021).

Mobil limusin lapis bajanya berhenti di persimpangan 15th Street dan Pennsylvania Avenue di depan gedung Departemen Keuangan AS, yang terletak di sebelah kediaman resmi kepala negara. Biden dan istrinya, Jill, berjalan tidak jauh ke Gedung Putih untuk menyapa warga Amerika. Presiden AS yang baru itu menyapa seorang teman jurnalis, tetapi tidak menjawab pertanyaannya.

Parade kecil, yang berlangsung di sepanjang Pennsylvania Avenue hingga Gedung Putih, dihadiri oleh band-band dari divisi layanan angkatan bersenjata. Upacara pengukuhan dilakukan dengan format terpisah dan sesuai dengan protokol kesehatan terkait penyebaran virus baru di AS.

Penyelenggara pengukuhan juga tidak mengadakan parade tradisional untuk menandai acara tersebut. Langkah-langkah keamanan yang belum pernah terjadi sebelumnya juga telah dijalankan di Washington DC karena kekhawatiran akan kemungkinan kerusuhan, yang dapat dilakukan oleh pendukung mantan Presiden Republik Donald Trump. [] Nilufar Babayiğit

Posting Komentar untuk "Joe Biden Tiba di Gedung Putih untuk Pertama Kalinya sebagai Presiden AS"