Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sampai Bu Susi Komentari Kelakuan Abu Janda



Jakarta, Visi Muslim-  Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, mengajak warganet untuk berhenti mengikuti akun media sosial Permadi Arya atau Abu Janda @permadiaktivis1. Karena, ia menilai ocehan Permadi selama ini selalu membuat gaduh.

"Ayo kita unfollow dan jangan perdulikan lagi orang-orang seperti ini,” kata Susi lewat akun Twitter dikutip pada Jumat, 29 Januari 2021.

Menurut dia, Abu Janda harusnya tidak lagi membuat pernyataan yang selalu menyinggung perasaan publik. Abu Janda pernah menyebut Islam agama arogan, termasuk diduga menghina bernada rasis ke mantan Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai.

“Saya pikir saatnya dihentikan ocehan-ocehan yang selalu menyinggung perasaan publik. Tidak sepantasnya dimasa sulit pandemic, hal-hal yang tidak positif dibiarkan. Ayo unfollow untuk kedamaian dan kesehatan kita semua,” kata Susi.

Sebelumnya diberitakan, Abu Janda dilaporkan karena diduga menghina Pigai dengan pernyataannya yang mengandung rasis melalui akun Twitter bernama Permadi Arya @permadiaktivis1. [] WartaEkonomi

Posting Komentar untuk "Sampai Bu Susi Komentari Kelakuan Abu Janda"