Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fahri Hamzah: Yang di Istana Hari Ini Bisa Saja Kelak Tinggal di Penjara



Jakarta, Visi Muslim- Politikus Partai Gelora, Fahri Hamzah menulis sebuah pesan bijak melalui akun twitter-nya @Fahrihamzah dalam mengawali pagi pada Selasa (23/2).

Mantan pendiri Partai PKS ini mengatakan, akan ada banyak kemungkinan-kemungkinan yang terjadi di hari esok sebagai balasan yang Ia lakukan di hari ini.

“Pagi sahabat, orang yang dipenjara hari ini bisa saja kelak tinggal di istana dan sebaliknya orang yang tinggal di istana hari ini kelak tinggal di dalam penjara,” ujar Fahri Hamzah dikutip Selasa (23/3).

Lebih lanjut, Politikus asal NTB ini mengatakan, telah banyak kejadian-kejadian serupa pada zaman dahulu, hingga zaman modern saat ini.

Dia mencontohkan kisah Nabi Yusuf yang awalnya masuk penjara. Namun kemudian menjadi salah satu orang penting di Pemerintahan Mesir.

“Itu banyak contohnya dalam sejarah sejak zaman nabi yusuf sampai zaman demokrasi modern. #ZikirPagi,” tulis Fahri Hamzah.

Lebih lanjut, di cuitan lain, Fahri Hamzah mengatakan, manusia saat ini telah memfokuskan diri pada keadaan masa kini, hingga lupa pada apa yang akan terjadi di masa depan. Dia menyarankan agar semua peristiwa diambil ibrahnya.

“Kita terlalu tertekan oleh gambar kecil masa kini membuat kita tidak melihat gambar besar masa depan. Mulailah mengambil hikmah dari setiap peristiwa. Karena yg buruk dari media sosial adalah orang berebut menjadi yang pertama bukan menjadi yang benar,” cetusnya. [] FIN

Posting Komentar untuk "Fahri Hamzah: Yang di Istana Hari Ini Bisa Saja Kelak Tinggal di Penjara"