Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minta Kubu Moeldoko Minta Maaf ke Jokowi dan Rakyat, Herzaky Mahendra Putra Beber Alasan Ini



Jakarta, Visi Muslim-  Partai Demokrat (PD) mendesak kubu KLB PD Deli Serdang pimpinan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko segera meminta maaf kepada rakyat dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kubu Moeldoko yang harus minta maaf kepada rakyat dan Presiden,” kata Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP PD Herzaky Mahendra Putra dalam keterangan tertulis di Bogor, Minggu (4/4).

Menurut Herzaky, kubu Moeldoko harus meminta maaf kepada Presiden Jokowi karena telah menyeret nama Kepala Negara dalam berbagai kesempatan.

“Kami pun sama sekali tidak pernah menuding keterlibatan Bapak Presiden dalam gerakan yang menimpa kami kemarin. Yang kami sampaikan adalah adanya usaha mencatut nama Bapak Presiden,” ucap Herzaky, berdalih.

Sementara itu, permintaan maaf kepada masyarakat juga harus dilakukan kubu Moeldoko karena dua hal. Pertama, KLB dianggap membuat bising ruang publik.

“Tidak ada nilai-nilai demokrasi yang bisa diteladani. Justru kelompok Moeldoko selama dua bulan ini mempertontonkan perilaku yang tidak menaati hukum dan mengabaikan etika, moral, serta kepatutan,” ujar Herzaky.

Alasan kedua, kubu Moeldoko dianggap telah merepotkan pejabat negara, dan mengganggu pelayanan publik di Kementerian Hukum dan HAM.

“Masih saja kelompok Moeldoko ini memaksakan diri dan membuat waktu para pejabat Kemenkumham yang seharusnya bisa lebih produktif untuk kepentingan rakyat, jadi tersita untuk meneliti dan mempelajari berkas-berkas mereka,” kata Herzaky. (ant/jpnn/fajar)

Posting Komentar untuk "Minta Kubu Moeldoko Minta Maaf ke Jokowi dan Rakyat, Herzaky Mahendra Putra Beber Alasan Ini"

close