Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang Anak Tewas dan Puluhan Lainnya Luka-luka dalam Serangan Bom Mobil di Jalalabad, Afghanistan



Jalalabad, Visi Muslim- Seorang anak tewas dan 10 lainnya luka-luka dalam ledakan yang menghantam salah satu kota terbesar di Afghanistan, Jalalabad, Rabu, (14/4/2021).

Ledakan itu terjadi setelah sebuah bom dipasang di salah satu jalan di kota itu. Lokasi ledakan dekat dengan tempat tujuan yang ramai di Kota. Ada dua anak di antara 10 orang yang terluka akibat peristiwa itu.

Sebelumnya pada Selasa (13/4) serangkaian serangan terjadi di Afghanistan menyebabkan 12 orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka.

Seorang pejabat senior mengumumkan bahwa setidaknya tiga warga sipil tewas dalam ledakan mobil besar-besaran di timur negara itu.

Tariq Aryan, Juru Bicara Kementerian Dalam Negeri, menjelaskan bahwa seseorang meledakkan sebuah mobil di kota Farah. Dalam peristiwa itu menyebabkan tiga warga sipil tewas termasuk seorang anak, selain 24 lainnya luka-luka.

Selain itu, setidaknya lima petugas polisi telah tewas di Baghlan, Afghanistan utara dalam serangan sebuah kelompok di tempat keamanan.

Di sisi lain, empat anggota polisi tewas dalam serangan yang sama yang hingga saat ini belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab terkait ledakan tersebut.

Saat ini, Afganistan menghadapi gelombang serangan yang tak terhentikan yang menyebabkan ratusan warga sipil dan pasukan keamanan terbunuh. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Seorang Anak Tewas dan Puluhan Lainnya Luka-luka dalam Serangan Bom Mobil di Jalalabad, Afghanistan"