Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajaib, Bayi Selamat dari Serangan Udara Israel dan Telah Dipertemukan Lagi dengan Ayahnya



Gaza, Visi Muslim- Seorang bayi secara ajaib selamat setelah diselamatkan dari puing-puing bangunan setelah serangan udara Israel di Gaza dan telah dipersatukan kembali dengan ayahnya.

Anak itu, yang diidentifikasi sebagai Omar, diselamatkan Sabtu pagi, (16/5/2021) dari sebuah rumah yang hancur di Kamp Pengungsi Al-Shati di Gaza. 10 anggota keluarga termasuk delapan anak dan dua wanita dari keluarga itu tewas dalam serangan Israel.

Dia hanya terbungkus selimut saat dirawat di Rumah Sakit Al-Shifa. Seorang dokter di Rumah Sakit Al Shifa di Gaza mengatakan bahwa anak tersebut sedang menjalani perawatan untuk kakinya yang retak dan luka lainnya.

Ayah dari anak itu kemudian bertemu kembali dengannya dan berbicara kepada media mengatakan bahwa istri dan empat putranya, berusia 14 hingga enam tahun, bersama dengan wanita lain dan empat anaknya, tewas. Saat itu “Mereka sedang mendatangi kerabat untuk merayakan Idul Fitri,” ujarnya.

Detik-detik Pertemuan Bayi Omar dengan ayahnya:



Al-Hadidi mengatakan bayi laki-lakinya Omar adalah anak satu-satunya yang selamat setelah dia bertemu kembali dengannya di Rumah Sakit al-Shifa. Dia berkata: "Alhamdulillah saya masih memiliki Omar." [] Gesang 

Posting Komentar untuk "Ajaib, Bayi Selamat dari Serangan Udara Israel dan Telah Dipertemukan Lagi dengan Ayahnya"